Connect with us

Ucapan Duka

100+ Ucapan Kata-kata Galau

Ucapan kata-kata galau bisa anda jumpai di mana-mana khususnya di media sosial. Anak muda jaman sekarang yang sudah sangat terbiasa dengan adanya Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya semakin sering memposting kata-kata galau jika mereka sedang sedih atau patah hati. Anda pun pasti pernah bukan? Bahkan biasanya yang sedang galau justru semakin suka mencari-cari kata-kata galau yang ada di internet untuk menemani kesedihan mereka walaupun tidak jarang kata-kata tersebut justru malah membuat mereka menangis.

 

Ucapan Kata-kata Galau

Ada saatnya aku lelah dan sadar kalau aku sudah tidak dibutuhkan lagi olehmu.

Aku selalu ada untukmu. Aku ada di sana ketika kamu menangis, ketika kamu takut, ketika kamu tersesat. Aku peduli padamu. Jadi katakan padaku, dimana kamu ketika aku menangis?

Air mata akan berbicara saat mulut tak mampu lagi menjelaskan sebuah rasa sakit.

Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena mereka tidak mau menjelaskan mengapa mereka bersedih.

Jika esok aku mati, aku harap ada orang yang memberitahu mu bahwa aku selalu menyayangimu di manapun kamu berada.

Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki. Kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan.

Saat itu melodi lagu berbicara kepada anda, hidup anda, pertarungan anda begitu banyak, anda hanya … Mulai menangis

Teruslah seperti itu, karena suatu saat nanti akan ada saat di mana aku akan benar-benar lelah sehingga aku benar-benar tidak lagi menegurmu, atau mendesakmu, bahkan benar-benar tak mengingatmu lagi.

Hanya ada luka yang berbalut rindu di hati ini sejak kepergianmu saat itu hingga saat ini

Kenapa sih kamu belum sadar juga kalau selama ini aku sayang banget sama kamu?

Semua tentangmu hanya ada di masa lalu dan biarlah semua berlalu menjadi debu.

Menanti cinta darimu sama dengan mengukur jalanan, seakan tak berujung. Namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Jangan sia-siakan orang yang tulus apa adanya mencintai dan memberi perhatiannya kepadamu.

Kenapa kamu tidak pernah mengerti perasaanku, walaupun ku sudah berkorban demi cintaku ke kamu, tetapi kamu malah memilih dia.

Tiap pagi, siang, sore, malem kamu tidak pernah bisa pergi dari pikiranku. Aku selalu inget kamu.

Aku lebih baik sakit hati karena kejujuranmu padaku daripada ketidakpastian yang kamu berikan selama ini padaku.

Demi untuk membuatmu bahagia, apapun caranya akan aku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia.

Dalan hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yang kamu tahu hingga mereka tahu seberapa besar kamu peduli pada mereka.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannua tetapi pergi saat kita membutuhkannya.

Bantal sayang, maaf untuk semua air mata.

Ketika kau mencintainya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu.

Percayalah kepadaku. Aku tahu bagaimana rasanya. Aku tahu bagaimana rasanya menangis di kamar mandi sehingga tidak ada yang bisa mendengarmu. Aku tahu bagaimana rasanya menunggu semua orang tertidur sehingga kamu menangis. Agar semuanya terasa begitu buruk, kamu hanya ingin semuanya berakhir. Kamu tahu persis bagaimana rasanya.

Coba bayangkan kalau kamu ditimpuk batu? Sakit kan? Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain.

Aku tahu, mungkin kamu sudah bahagia bersama dia di sana, semoga kalian bisa selamanya bersama walau hati ini sakit.

Kebahagiaanku adalah melihat kamu, orang yang aku cintai bahagia walau dengan orang lain, meskipun aku tidak bisa menahan air mata ini.

Kenangan yang indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan.

Saya minta maaf saya tidak seperti yang anda inginkan.

Kamu dan aku tercipta untuk jadi satu. Aku akan selalu menjadi milikmu, sesungguhnya aku sangat membutuhkan mu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Aku akan relakan semuanya jika itu ada yang terbaik untukmu. Maaf jika aku tidak sebaik dirinya.

Aku menyayangimu namun kamu hanya menyia-nyiakan ku.

Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati, yang mencintai aku apa adanya tanpa menuntut aku untuk berubah menjadi apa yang dia inginkan.

Perasaan ini menyakitkan, tapi tidak apa-apa. Saya sudah terbiasa dengan itu.

Aku harap kamu juga merasakan apa yang aku rasakan.

Aku benci ketika aku melihat setetes air mata di matamu dan aku sangat benci ketika aku tahu alasannya adalah aku.

Cinta itu datangnya singkat namun untuk melupakannya begitu lama.

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari Sabang sampai ke Merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.

Setiap gadis membutuhkan teman terbaik untuk membantunya tertawa ketika dia berpikir dia tidak akan pernah tersenyum lagi.

Dia kuat, karena dia tahu bagaimana rasanya menjadi lemah. Dia tetap waspada, karena dia tahu bagaimana rasanya menangis sampai tertidur.

Kamu belum tahu rasanya dikecewain? Coba kamu dikecewain lalu berpura-puralah tegar, apa rasanya? Sakit kan? Begitulah yang aku rasakan.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kita harus memilih antara bertahan atau melepaskan.

Orang yang serius dalam menjalin hubungan itu dia yang selalu berhati-hati dan tidak mudah menerima sembarang orang untuk memasuki kehidupannya.

Kalau memang dari awal nggak sayang ya bilang aja padaku, nggak usah pake acara ngegantungin orang begini.

Setiap waktu aku merasa tersakiti dengan hubungan ini, aku lelah dan ingin rasanya menyudahi semuanya.

Apa yang anda lakukan ketika satu-satunya yang dapat membuat anda berhenti menangis adalah orang yang membuat anda menangis?

Cinta itu seperti hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.

Cinta kadang-kadang datang seperti mimpi indah dan pergi seperti mimpi buruk.

Menangis sekeras yang kamu mau, tetapi pastikan bahwa ketika kamu BERHENTI menangis, kamu tidak akan pernah menangis lagi karena alasan yang sama

Tidak usah kamu memberikan aku harapan sebesar itu jika kamu sendirilah yang akan menghancurkan itu dengan sikapmu yang dingin kepadaku.

Cinta itu tidak pernah salah, hanya saja kita pernah memberikan rasa cinta kepada orang yang salah.

Katakan, bagaimana aku tidak mampu mempedulikanmu jika hatiku menganggap kamu sebagai denyutnya.

Ucapan Kata-kata Galau yang Menyentuh Hati

Penghianatan itu adalah hal yang menyakitkan, begitu sakit rasanya terkhianati, apalagi dikhianati sahabat sendiri.

Maaf bila suatu saat nanti aku sudah tidak lagi di sisimu, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi ku berusaha berhenti saling menyakiti.

Aku hanya ingin kamu mengerti aku !!!!

Seharusnya kamu tahu, aku cemburu bukan karena posesif, tapi karena aku takut kehilanganmu.

Berhati-hatilah jika kau membuat seorang wanita menangis karena malaikat menghitung air matanya.

Kamu inget gak sih waktu kamu selalu ngasih aku semangat, semangat aku bangkit karena kamu lho.

Kalau kamu tidak sayang sebaiknya kamu bilang, biar aku tidak terlalu mengharapkanmu.

Aku tidak mungkin membaca pikiranmu, tapi satu yang bisa aku lakukan, mencintaimu dengan segenap hatiku.

Rasanya bodoh kalau harus terus-terusan rindu sama mantan yang tidak pernah rindu sama aku.

Banyak orang yang mengatakan cinta itu menyakitkan, namun bagiku cinta tidak menyakitkan, yang membuat semuanya menyakitkan itu karena kamu.

Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan untuk kita.

Dalam benakku hanya ada kamu. Entah sampai kapan ku bertahan memikirkan kamu yang tidak pernah pedulikan aku.

Haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku kepadamu.

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.

Aku lupa rasanya disayang sama kamu.

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak akan pernah aku ingkari, meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh.

Hal yang paling sakit adalah mencintai seseorang yang tidak akan menjadi milikmu selamanya.

Aku kangen sama kamu walaupun kamu sudah menjadi milik orang lain.

Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Memang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantan kamu dan ninggalin aku.

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku sakit banget.

Senyum di balik rasa kesedihan itu akan sangat sakit rasanya.

Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingi8n kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit.

Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam.

Jika waktu tak mampu lagi mengajarimu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

Semoga dia bisa membuatmu bahagia, kita mungkin memang harus terpisah.

Hal terberat dalam hidupku adalah saat mengingat masa lalu kamu dan dia.

Mengagumi kamu itu o=ibarat foto, bisa dilihat tapi tidak bisa disentuh.

Aku tidak bisa melupakan kamu yang dulu pernah ada di hatiku sampai sekarang.

Kini terakhir ku mengenalmu, kini terakhir ku menyapamu. Bila nanti kau ingin kembali, tunggu……sampai aku mati.

Aku sangat mencintaimu, dan aku harus melakukan ini karena aku tidak ingin melihat kebahagiaanmu terhalang olehku. Semoga kamu bahagia bersamanya.

Kau hanya menganggap aku seperti lilin, yang akhirnya kau padamkan di saat kau menemukan cahaya yang lebih terang.

Bila waktu tidak ijinkan kita untuk terus bersama maka ijinkan aku untuk terus menyimpanmu dalam hatiku.

Sakit karena kehujanan itu tidak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku.

Aku tidak mengerti dan menyadari seberapa dalam rasa cintaku padamu, sampai saatnya kita berpisah.

Introspeksi diri kamu, jangan menyesal jika nanti aku memutuskan untuk pergi meninggalkan kamu.

Aku tidak punya alasan apapun untuk mencintaimu. Aku juga tidaki punya alasan apapun untuk berhenti mencintaimu.

Janji yang hanya ada di mulut saja itu akan menimbulkan rasa kecewa untuk orang lain.

Jangan pernah bilang sayang jika hatimu bukan untukku.

Dulu kita pernah dekat, tetapi sekarang kita sudah menjauh dan mungkin tidak saling kenal lagi.

Aku memang sayang kamu, tapi bukan berarti kamu bebas untuk nyakitin aku.

Semoga kamu di sana bahagia walaupun aku di sini tersiksa mengenangmu.

Ibarat memeluk bulan, tak akan pernah bisa dan tak mungkin bisa aku memilikimu.

Aku sekarang memang lagi kangen kamu, tapi aku jauh lebih kangen sama kamu yang dulu.

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

Kini kau datang kembali, menyesali yang telah terjadi. Tapi kini, semua telah terkubur dan berakhir.

Kamu pacar aku, tapi kenapa kamu lebih nyaman sama orang lain.

Ada kata pisah di antara kita, tapi rasa ini tidak akan pernah ada kata pisah, selalu ada kata bersemi.

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya. Tapi aku mau tahu di mana salahku ke kamu.

Maaf aku menyukaimu, aku tahu rasa ini tidak pantas aku berikan kepadamu. Tapi jujur aku sayang kamu walau kamu tidak tahu itu.

Continue Reading
Click to comment

More in Ucapan Duka

Terbaru

Ucapan Duka

100+ Ucapan Kata-kata Galau

By April 18, 2018

Ucapan Selamat

100+ Ucapan Selamat Atas Rumah Baru

By April 18, 2018

Ucapan Selamat

100+ Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

By April 18, 2018

Ucapan Perpisahan

100+ Ucapan Saat Pensiun dari Pekerjaan

By April 18, 2018
To Top